11.22.2008

Hip hip horraaaay!

Heeei
Hari ini gue lg di kantor mama. Main-main aja pake komputer kerjanya, hahaha..

Oh iya, tanggal 18 kemaren gue ulang tahun. Ultah ternaas! Gue dikerjain sama temen-temen OSIS gue. Pagi-pagi dateng ke sekolah udah wangi-wangi.. ehh pas pulangnya bauu. Kejamnyaa..
Kejadiannya setelah selesai Rapat OSIS. Temen gue tiba-tiba lari keluar sambil teriak-teriak, "Pegangin Nabila, gue mau beli telor!"
Hah? Sialan.
Refleks gue langsung narik-narik dia, tapi apa daya? Tangan gue ditusuk-tusuk ampe berdarah-darah (ya ga lah lebay amat), "Aww sakit kunyuk!" sambil ngelepas tangan.
Kabur dah tuh orang ke kantin. Merasa terancam bahaya gue pun siap-siap kabur nyari tas. Tapi.. semua anak-anak udah pada ngalangin gue di pintu ruang OSIS.. Grr gagal kabur!

Akhirnya gue pasrah pulang aja karena temen-temen gue yang lainnya udah teriak-teriak ngajakin gue pulang (entah ngajakin pulang beneran atau sekedar trik biar gue keluar ruangan) tiba-tiba, BYUUUUR!
Grrr gue disiram air putih, lalu PLOOOK! Telor! Aaaaaaaaaaa bauuuuu gue bauuuuuuuuu..
Terus-terusan sampe gue nggak tau mana telor mana aer, ihhh.. Rambut gue glitter semua, udah kayak Dewi Persik kedua "Kau kupuja sampai mati kupujaaaa~".
Pas udah selesai gue udah lega udah mau pulang, akhirnyaaaa selesaaaaai.
Tiba-tiba, "Ceburin ke kolam ikaaaan!"
Kyaaaaaa bau amiiiiiiissss itu kolam lumut semuaaaa..
Gue pun digotong berlima, grr gue sama sekali gak bisa gerak.
Akhirnyaaaaaaaaaaaaa
"Kyaaa jaaangaaaan kolamnya kotor" dan tanpa perasaan.
BYUUUUURRR..
Tercemarlah kolam tersebut dengan gue yg udah kena telor dan glitter.

Zzzz menyebalkan, ampe gue sampe rumah 5 kali keramas bau telornya ga ilang-ilang grr...
Tapi gue nggak bisa boong kalo gue seneng, hehehe jadi ultah yang sangat berarti deh.
Makasih temen-temen OSIS ku mwaaaah.. ;p

Tidak ada komentar: