5.12.2008

i'm save

hahahhaha hari ini hari Senin
seharusnya gue masuk (dan tadi sih gue dteng ke sekolah)
aih ~ aih ~
ternyata libur
sudah capek" ke sekolah tau nya libur ~__~
yahhh tapi lumayan dapet uang jajan ga ke sekolah, jadi nya pergi ke warnet deh ..
hahhahaha

oh iya pas UAN hari terakhir ada pengumuman dari perpus, buat yang belum balikin buku perpus ga bisa ngambil STTB/ ijazah.. ihhh kutu! gue belum balikin buku perpus..
tadi gue deg"an abis pas mo balikin buku perpus, soalnya gue minjem buku perpus (dan ilang!!) dari gue klas 8, parah banget lahh sekarang aja gue kelas 9 berarti uda 1 tahun gue minjem buku perpus..

woooohhh parah" *geleng" kepala*
karena buku nya ilang gue cari pengganti buku itu, mana buku yang gue ilangin itu buku lamaaaaa banget degh.. susah gitu de nyarinya. hhh~ tapi untung aja ketemu.
tapi karena gue takut dikenain denda jadi gue undur", ehh malah keterusan sampe sekarang
pas gue omongin ke anak" lain, pada komentar..

anak" lain : wahh parah
gue : yahh gimana dong? gue takut kena denda..
anak" lain : emang lo minjem dari kapan?
gue : dari kelas 8
anak" lain : set dahh .. denda nya kira" bisa 50.000
gue : *SYOK!!*

sadis buat perpus aja sampe 50.000 idihh amit" gue kasi uang 50.000 ke perpus sialan itu. mo cari untung? uda penjaga nya bawel abis.. musuh gue abis deh pokoknya..

pas gue ngantri mo balikin buku.. gue sebutin nama dan kelas, setelah dicari kartu perpusnya. penjaga nya langsung ngomong 'Nabila, kamu ada buku yang belom dibalikin'. langsung gue mesem".. trus gue bales 'Hmm iya, Bu. Bukunya ilang, jadi saya gantiin' sambil gue ngomong gitu sambil berdoa semoga dia ga minta dendanya. Dan.... dia hanya tersenyum dan memberikan kartu tanda balik buku..

GYAAAAAAAAAAAAAAA!!! senengnyaaa ga dimintain denda
huahhahahha.. i'm save dengan perpus kali ini.
hiyahhhh .. di SMA ga bakal deh pinjem buku aneh" takutnya dimintain denda. udah gitu gue kalo minjem suka lama, padahal baca nya 2 jam juga udah selesai. serius.
tapi karena gue pemallaashhhh dan peluuuphhaaaa jadi kelupaan trus bawa buku buat dibalikin ke perpus.

ampun mbak penjaga perpus.. tobat gue..

1 komentar:

Ae mengatakan...

lo juga ? sama dums
gw dari tgas yg dikasih bundo tntang unsur instrinstik puisi. sebenernya gw dah ngasih tapi yah krtunya secara ilahi msh ada di perpus
nah karna gue tuh jujur, rajin, suka menabung (bwakakakakaka) c pnjaga ppus pcaya klo bkunya dah gw blikin) hahahahahaha aULiiiii getoooo, . . .
^^v kyaaaa, . . . .